• Sat. Sep 23rd, 2023
888 Holdings logo on a phone

Logo 888 Holdings di telepon

Konsorsium mantan Entain yang bertabur menginginkan bisnis yang serius setelah mengambil 6,57% saham di 888 dan menyalakan api di investasi baru mereka dengan menyarankan perubahan signifikan. [Image: Shutterstock.com]

Tepat ketika para eksekutif di 888 Holdings akan bernapas lebih lega setelah mimpi buruk keuangan perusahaan pada tahun 2022 dan awal yang sama mengerikannya hingga tahun 2023, sekelompok industri game terkenal datang untuk membeli saham di perusahaan tersebut, dan segera mulai menyarankan perubahan.

Pengajuan peraturan pada hari Selasa mengungkapkan bahwa mantan eksekutif Entain Shay Segev, Lee Feldman, Stephen Morana, dan lainnya menggabungkan saham untuk membentuk FS Gaming Investments, LLC, memberi investor 6,57% saham di 888.

grup tersebut menghubungi 888 dan mulai mendorong perubahan

Tidak berpuas diri, mantan grup Entain telah menghubungi 888 dan mulai mendorong perubahan. Bloomberg mengutip sumber yang ingin tetap anonim yang mengatakan bahwa bidang perubahan yang ditargetkan Segev dan perusahaan dapat “mencakup kepemimpinan dan strategi.”

Feldman, presiden GVC Holdings sebelum berganti nama menjadi Entain, menambahkan bobot publik tambahan pada keinginan grup untuk melakukan reorganisasi. Melalui telepon hari Selasa, Feldman mengatakan investor yakin 888 memiliki “aset besar yang saat ini dinilai terlalu rendah.”

Hampir dalam posisi defensif, 888 mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa dewannya tetap yakin dengan “strategi jangka panjangnya” dan akan “ memenuhi prioritas strategis dan operasional kami yang jelas.”

Dengan Feldman yang menghembuskan api dan perombakan besar iGaming yang membuat beberapa eksekutif meninggalkan Kindred Group dan Gaming Innovation Group (GiG), sepertinya ruang rapat 888 akan menjadi jauh lebih menarik.

#Game #Veteran #Memperoleh #Taruhan #dan #Hasil #Permintaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *